Selamat datang di dunia RANGKA JARING ANGAN

Sebuah persembahan pada tingkat teratas dalam cinta...
selamat datang di dunia RANGKA JARING ANGAN...

Minggu, 01 Juni 2008




BATIK di Semesta Malam


Apa kabar penambang minyak di Borneo sana???? abangku yang sok Don Juan.

Abang gue Cuma 1, dulu seyh gue berantem terus sama dia, for fighting banget deh. Sampe dia berangkat ke Jogja buat kuliah yang awalnya NYASAR salah jurusan (even gue tahu tujuan utama dia bukan buat kuliah tyuh. Tapi buat something which can be pride. Nah, lho… pride for what? Ops, for who, I mean…) hehehe…

Veteran etnis who recommendation this major which I take now ini berawal dengan segala kebobrokannya di SMA. Dalam rumah suci Allah lelaki buaya darat ini menemukan mawar merah yang jadi main purposenya dia selama beberapa tahun. ASDOS di geologi UPN ini bikin gue ngerasa loss aja waktu dia make decision buat nge-job di Kalimantan. PD aja elo!!!!! So that’s why buat elo yang masih punya abang tapi masih sering berantem, its time to make a better relation with him before he will gone.

Abang gue yang satu ini in the middle of the way to find his true red rose, bukan mawar merah penyemangatnya beberapa tahun terakhir ini, tapi the true red rose whom we never know yet. Hope you’ll get the best yaks. Sebenarnya di juga sedang dalam perjalanan mencari diary nya yang suddenly hilang gak tahu kemana, padahal udah gue cariin lho.

Thanks for your all care. To be my inspiration in anything. Hopefully elo tetap stay di sini yaks. Cepat pulang, yaks… supaya kita sekeluarga bisa ngumpul lagi. Dulu… kalo ada something happen di keluarga even itu internal ato eksternal pasti dia orang pertama yang tahu. Tapi semenjak elo gak disini, gue kadang ngerasa sendiri banget. Timing yang bikin gue down tambah jatuh pas elo gak disini. Untung sekarang jadi better. Jadi back to home yaks.



14 komentar:

Anonim mengatakan...

Blognya keren.... ditambahin lagi dong yang seru2.
oh, iya... ekspresi kapan terbit???? ditunggu ya terbitnya. btw selamat ya kepilih jadi PEMRED (Pemimpin redaksi) ekpspresi periode tahun ini. pokoknya semangat terus. ekspresi gak ada blognya tuh???? puisinya bagus. mana puisi elo yang judulnya 'TUHAN... ijinkan aku untuk selingkuh??????' wah, fenomenal banget tuh

Anonim mengatakan...

wah.... TIka jadi PEMRED (PEmimpin redaksi) ekspresi ya??? selamat ya. hohoho... wah, siap2 bikin gebrakan ekspresi nih kayaknya. iya tuh, mana puisi elo yang judulnya TUHAN IJINKAN AKU UNTUK SELINGKUH???? kenapa gak dipasang??
sukses ya buat ekspresinya. sukses juga buat blognya

Anonim mengatakan...

Oh... ekspresi udah ganti kepengurusan yaks???? selamat deh... jangan lupa ya traktirannya PEMRED kita yang baru. setuju tuh... lagian elo ngapain seyh neng jadi pelacur???????? kan udah belly dance di komunitas ungu??? huohohoho
kidding

Anonim mengatakan...

cie...cie... yang jadi PEMRED (pemimpin redaksi) bagi2 job lah, kha.... gue tunggu gebrakan EKSPRESI.....

Anonim mengatakan...

Kha... udah dengar Ressa herlambang mau tunangan??? ampun deh, Kha...
oh, yang di primary FS itu ANdika-nya kerispatih??? gue kirain abang2 becak dari mana gitu.
sekalian mau ngucapin selamet ah, yang jadi PEMRED EKSPRESI... padahal gue gak ngerti itu apaan. hehehehe

Anonim mengatakan...

cowok elo siapa, kha sekarang?????
kutunggu jandamu ya....hohoho

Anonim mengatakan...

Kha.... kangen kamu, beybh...
oy... oy... jadi PEMRED nih. selamet ya

Anonim mengatakan...

Kha... elo apa kabar???? ya ampun Bu... ngeksis banget. hehehehe... semangat deh. gosip terakhir elo putus ato diputusin, KHA???? hehehehe. tapi gud luck ya jadi PEMRED EKSPRESI (gue ikut2an aja nyelametin, padahal nggak ngerti. hehehe)
GUOBLOKZ COmmunity apa kabar??? masih tetap ngeksis tuh GUOBLOKZZZZZ

Anonim mengatakan...

cie, yang jadi PEMRED.... selamat ya, Bu..... kutunggu gebrakan baru di FIB .

Anonim mengatakan...

wew...blognya kren juga...:P
denger" jadi [emred ekspresi ya???waaahhh.....slamet ya kha... hebat bener... baru smester 3 udah jadi pemred.....ckckckc.....hebaaattt euy...

Anonim mengatakan...

kren..kha..termotivasi gue untuk slalu jadi yang terbaik nuat sodara2 gue...kita hidup sodara kandung ga bakal berani dah yang namanya tega lahir tega batin.. be a best in ur famly..sayangi abanglo..
arief cpupulo yang caem...

Anonim mengatakan...

Kha... nggak peduli dimanna, kemanna...?????????????? benar tuh kata Bimo. elo udah harus berubah. elo mau sampe kapan kayak gini terus??? udah jadi PIMRED (pemimpin redaksi) bukannya tobat. Elo harus benahin tuh dunia percintaan elo. malu dong ama jabatan. lagian ngapain seyh elo masih aja ingat cowok kayak gitu. gue stuju kalo elo sama DIA (cinta lokasi elo)huakakaka... kok bisa ya. oh, iya... mungkin karena dia pake kain sarung kali ya??? hohoho... suka kok sama cowok yang pake sarung

Anonim mengatakan...

Kha... gue yakin elo pasti bisa. masa jadi PIMRED aja bisa, tapi beresin dunia percintaan elo aja kalah. tobat??? mmm... elo sih dari dulu emang bilang mau tobat. tapi manna?? percaya deh. gak peduli dia dimanna??? yang penting elo harus bisa, kha... semangat ya, Bu PIMRED
(EH, yang benar tuh PIMRED ato PEMRED) seyh?? huaaa

Anonim mengatakan...

ngomong doang elo mau tobat kha... paling lama elo insyaf cuma seminggu. abis itu... kambuh lagi. ah, dasar elo.... semangat deh bu PIMRED

Powered By Blogger

layout