Selamat datang di dunia RANGKA JARING ANGAN

Sebuah persembahan pada tingkat teratas dalam cinta...
selamat datang di dunia RANGKA JARING ANGAN...

Selasa, 24 Juni 2008

Maafkan aku lelakiku…

Maafkan aku lelakiku…

Maafkan aku yang tidak pernah benar-benar mencintai kamu.

Baru 3 bulan lalu Aku memutuskan menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidupnya, ketika 3 minggu sebelumnya Ia memintaku menjadi belahan jiwanya। Butuh waktu 3 minggu untuk menjawabnya, semenjak 3 tahun yang lalu Ia melakukan hal yang sama meski tak lantas Aku hiraukan। Kini, sudah 3 bulan Ia menjadi Lelakiku dengan keraguan yang mulai mendera semenjak 3 hari menjalin hubungan dengannya, karena Aku masih mendambakan PELITA MALAMKU।

Kata-kata itu menghentakkan diri ini, menyatukan keheningan dalam suaranya. Seuntai kata yang Ia taburkan merengkuh jiwa ini, meresapinya dalam tabur hati, mengubah aura, dan menjadikannya asap kotor tak berlarik.

Saat itu adalah benar… AKU TIDAK PERNAH BENAR-BENAR MENCINTAI DIA… Sekali lagi, Maafkan aku yang tidak pernah benar-benar bisa mencintaimu...

Maafkan aku... LELAKIKU.

(Agustus 2007)


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Weittss.... ada Pimred baru nih????? selamat ya jadi PIMRED baru.

Anonim mengatakan...

iya kha... dimaafin kok. gak usah nyesal gitu kali
hehehehe

Powered By Blogger

layout