Selamat datang di dunia RANGKA JARING ANGAN

Sebuah persembahan pada tingkat teratas dalam cinta...
selamat datang di dunia RANGKA JARING ANGAN...

Selasa, 24 Juni 2008

Untuk kamu yang entah berada dimanna???????????????

Untuk kamu yang entah berada dimanna???????????????

Berawal dari kebencianku akan mencintai, berawal dari sebuah ikrar bahwa aku akan sejenak berhenti mencintai. Kini dia datang, membuka peluh belati kasih dengan pedang milik sang pemanah cinta.

BUKAN UNTUKKU…

Entah apa yang aku cari dari sekedar kata CINTA… mungkinkah hanya sebuah rangkaian huruf yang bisa digunakan sebagai sebuah pembangkit listrik bertenaga CINTA? Atau kesalahanku yang berani-beraninya terbenam dalam gelombang sinar CINTA?

Aku tidak ingin lebih sepertinya… terimakasih atas torehan cinta yang sempat kamu torehkan, menjadikan diri ini kembali bersedia mengucapkan SELAMAT DATANG kepada CINTA.

Bukan untukku…

Berharap TATAPAN itu diperuntukan bagiku. Berharap aku yang berada dalam sosok yang dituliskan olehmu. Berharap TOREHAN TINTA itu tertujukan hanya untuk aku, seandainya saja…

Seandainya saja, aku bisa mengisi sebuah bentuk kekosongan dalam dirimu… seandainya saja tulisan itu ditujukan untukku…

Terpaut singkap mata, terperosok alur legam cinta. Mengalun terjal… terpedaya ungkap hati. Erat tersingkap… melekat tersatukan. Semesta mengulum hasrat. Dalam percik keagungan rasa. Dengarlah ‘kamu yang entah berada dimanna’… aku ingin memelukmu, pagi ini… siang dan malam…

Tapi harapan itu hanya berada pada suatu harapan yang sangat tidak berpengharapan… melupakanmu itu HARUS… sebelum rasa menuai dalam cinta.

INTERMEZZO: kalo gue jadi burung yang sakit, gue akan setia nunggu burung yang pergi itu balik lagi…tapi kalo ternyata dia gak balik lagi, gue udah cukup bahagia. Paling nggak… dia pernah jadi sesuatu buat gue


5 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya ampun... kha.... itu tittlenya bisa diartikan secara harfiah ya??>?? waduhhh.,,,, mendekati sekali.
hahahha.... ternyata, teman gue yang satu ini lagi jatuh cinta. ati2 kha... elo kan gitu, berani taruhan gue... paling juga gak lama. terus sejarah gimana??? udah lupa????? ah, gak yakin gue. gila elo ya. sekalian mo ngucapin selamat deh udah jadi PIMRED tahun ini. cie... cie...
nggak nyangka elo terlibat cinta lokasi. huaaaaa... bogor yang indah, bogor yang penuh kenangan... opppssss

Anonim mengatakan...

gila elo!!!! sadis... sorry baru sempat buka blog elo. gue langsung tertuju sama blog elo yang satu ini. gila elo!!!! kalo DIA baca gimana? parah banget... tapi, tergantung seyh, dia nyadar ato nggak... BANGUN KHA!!!!! BANGUN..... emang dia jomblo? huaaaa....

Anonim mengatakan...

gue nggak ngerti nih apaan seyh.... mau nulis nama dimana, kha? sorry gaptek.... gila elo!!!! kok bisa seyh elo menuliskan nama itu, tersurat banget kha!!!! gila elo. btw, dia udah punya cewek belom??? wah, kalo kayak gini seyh gue tetep dukung elo jadi LINES lagi kha. HUAHAHAHAH

Anonim mengatakan...

oh.. ini toh yang bikin tika heboh?? *hha. emang tersurat sii tik.tp yda lah.. uda ketauan jg bukan??
*hihhi.. jahat amat y?

Anonim mengatakan...

buset dah.. elo frontal banget kha... gue seyh lagi ngebayangin satu 'kata' itu huruf 'N' nya double... huahahahahaha.... mampus elo, kha... dia pasti tahu kalo mpe dia baca blog ini. hehehehe....

Powered By Blogger

layout