Selamat datang di dunia RANGKA JARING ANGAN

Sebuah persembahan pada tingkat teratas dalam cinta...
selamat datang di dunia RANGKA JARING ANGAN...

Kamis, 29 Mei 2008

Memangnya kenapa kalau aku ini pelacur????

Memangnya kenapa kalau aku ini pelacur????


Aku perempuan, menadir lemah
Tertopangkan reguk nasib penderitaan.
Aku perempuan terkaparkan batin penelaah rasa.
Aku perempuan, Regam terenyahkan asas kodrati
Aku perempuan, Tapi mereka memanggilku pelacur.
Lalu aku ini apa????
Aku sesosok jiwa penuh luka. Tertatih dalam langkah terseok
Malam pekat, jadikan sesosok keanggunan lekang
di balik murka alam penghidupan.
Senyum tak teriring, biaskan asa penuh derita.
Berteman sepi dalam alas penderitaan.
Lalu… Memangnya kenapa kalau aku ini pelacur?




7 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ampun... Wuoyyy KHA... sadar, KHa... elo bukannya TOBAT... malah mau jadi pelacur!!!! huakakakakkk... eh kapan nih kita reunian???? weits, kayaknya ada yang udah tenar nih di UI??? huakakakakk.... elo jadi magang di koran itu, KHA??? sukses deh. kutunggu tulisan2 mu... btw, jadi juga nih RANGKA JARING ANGAN... novel kapan kelar nih????

Anonim mengatakan...

gak apa-apa kok kalo elo mau jadi pelacur... blog elo arsipnya mana lagi, kha????? tambahin dong. elo kapan ke bekasi??? main2 dong ke tempat gue. oiya, gue gak ngerti dari tadi di atas gue baca comment elo isinya PEMRED... apaan seyh???

Anonim mengatakan...

elo ngapain sih jadi pelacur... wuoy... ressa herlambang tunangan tuh. elo gak patah hati. elo kirim sana tuh puisi elo ke dia. gaya mulu elo, kha... foto sama ANDIKA-nya kerispatih. ketemu dimana elo sama dia???? huahahaha....

Anonim mengatakan...

kapan putus, kha???? gak bilang2 elo. padahal gue tunggu traktiran elo juga..... gue nggak ngerti, KHA... bahasanya anak filsafat susah dimengerti. wah, keren nih yang jadi PEMRED...

Anonim mengatakan...

huakakakkk... elo terlibat cinta lokasi juga ternyata.... sukurin elo!!!!
siapa namanya kha???? elo ada2 aja seyh. sejarah apa kabarnya tuh??? lagian elo juga siyh main api, orang udah punya cewek masih aja elo gebet. huakakkkakk.. hidup tika.
APA??? TIKA MAU TOBAT???? sadar, kha... sadar... kok bisa??? huahahaha
emang yang MANNA????

Anonim mengatakan...

tika di manna?????
ya ampun... baik2 kah dirimu honey??? katany ada yang cinta lokasi ni??
orang Manna, kha? huakakakkk. ah, gak seru nih kalo elo tobat sekarang, kha. tapi kalo emang elo yakin c gak apa2... makanya, elo jangan kebanyakan urusan. sibuk banget sih elo. dasar miss eksis... urusin tuh cinta elo

Anonim mengatakan...

kamu terlalu INDAH untuk menjadi pelacur... Kha
kamu terlalu TANGGUH untuk disebut pelacur...
kamu terlalu ISTIMEWA untuk menjadi pelacur...
kamu terlalu HEBAT untuk bertransformasi menjadi pelacur...kha
jadi, jangan pernah menjadi pelacur...kha

Powered By Blogger

layout