Selamat datang di dunia RANGKA JARING ANGAN

Sebuah persembahan pada tingkat teratas dalam cinta...
selamat datang di dunia RANGKA JARING ANGAN...

Kamis, 29 Mei 2008

Lembaran baru seorang KHA

Tahun baru…
Blog baru…
Resolusi baru…
RAM Baru niey…


Blog gue yang lama udah punah dan masuk kategori blog yang gak terupdate, so that’s why gue mo melakukan mobilitas sosial di dunia per-BLOG-an. Tampilannya sih gak lebih better sama blog gue yang dulu… tapi demi mengepakkan sayap di dunia maya ini, gue tetep setia pake jasa Blogger.com buat ngedompleng nama besarnya.
XOXO…
Berhubung ada banyak banget orang yang Tanya,
Xoxo tuh apa si????
Xoxo tuh jenis makanan dari daerah mana sieyh????
Xoxo itu halal atau gak?
Pake formalin atau gak??
Weits, udah mulai ngelantur aja. XOXO tuh bahasa sms, yang artinya Hug and kiss. Karena banyak yang gak tahu, makanya gue kasih tahu. Iseng aja, dari dulu gue always tulis XOXO di ending dari signature gue. Gue jadi kebiasaan buat always nyantumin xoxo di email, fs, and d others. Tidak berusaha mengidentikkan sebenarnya, tapi mau gimana lagi… as usuall aja jadinya.

For a better life…
Kalo ada orang yang Tanya ngapain sih nulis di internet? Kurang kerjaan banget??? Jawabannya selain for a better life yang barusan gue bilang, juga sekalian mengurangi global warming juga kaleeeee…..
Awal tahun 2008 ini diawali liburan panjang, karena dengan baik hatinya universitas tempat gue terdampar ini ngasih rentang libur yang finally more than enough buat nge-hard reset ulang isi otak gue.

Buat yang penasaran seberapa gak updatenya blog gue yang lama which is so last year, liat aja ke www.xoxogalshh.blogspot.com (Gue doain semoga blog gue yang udah lanjut usia itu belum digusur) tapi beberapa postingannya, gue posting di sini kok… especially all about GUOBLOKZ COMMUNITY…

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

layout